Mempererat Kebersamaan Dan Kekompakan


Mempererat Kebersamaan Dan Kekompakan
Minggu, 09 agustus 2010
Dalam benak semua orang2 and temen2 Q pasti pernah berfikir bagaimana cara mempererat kebersamaan dan kekompakan. Berbagai cara telah mereka,dan kita lakukan agar suatu marhalah (AZENTERA) bisa menjadi lebih kompak,tentunya semua orang mempunyai versi yang berbeda untuk itu.
Dan menurut saya cara Mempererat Kebersamaan dan kekompakan adalah sebagai berikut:
1.Ni yang paling utama ,kita harus saling terbuka ,dengan keterbukaan itu kita akan memahami sifat satu sama lain dengan teman-teman atau orang-orang yang ada di sekitar kita, dengan ini kita akan menjadi lebih akrab .
Bukankah setiap insan di dunia ini akan lebih kompak jika hubungan mereka semakin akrab.

Didalam keterbukaan ini juga meliputi kejujuran dan pengertian. jujur dalam tutur kata juga sangat penting dalam membina sebuah persahabatan agar lebih kompak. Pengertian juga di butuhkan untuk mempererat kebersamaan dan kekompakan karena jika kita saling pengertian satu sama lain suatu hubungan akan terasa lebih erat.

2. Kasih sayang. Bayangkan jika dalam persahabatan tidak ada kasih sayang pasti di dalam persahabatan itu tidak semakin erat dan kompak tetapi malah medekati kehancuran, karena kasih sayang itu sangat dibutuhkan setiap insan di dunia ini.

Menurut saya itu cara yang utama untuk mempererat kebersamaan dan kekompakan
tapi kita dari Dienzen and Arenia.tu mungkin dah hampir terpenuhi semuanya...
sukses buat arzen....?

Moga2 temn kita arek cepet di berika buah hati ya kl mereka berusaha........aminn???
Thank ya buat k' arik...walaupun undangan x g pribadi....?
moga ini akan berlanjut.. di arzen hingga akhir hayatnya...
we are one