Inikah Namanya Cinta


Aku cuma pngn kmu tau. ak suka sama kmu. setia nunggu kmu.
selalu menunggu.
hingga air mataku tak pernah kering karna mu..
aku tak pernah tau isi hatimu krena aku malu..
aku takut perasaanku bertepuk sbelah. karena itu aku menunggu dan slalu menunggu..
sampai hatimu luluh karna ku..

kebencian terlahir karna cinta.
marah tercipta karna adanya sayang.
dan, bayangan selalu ada karna adanya cahaya.

Anda bukan apa yang anda fikirkan tentang anda, tetapi apa yang anda fikirkan itulah anda
Hidup tak selamanya indah tapi yang indah itu tetap hidup dalam kenangan.
Jika Allah yang menjadi tujuan, kenapa harus dikalahkan oleh rintangan-rintangan yang kecil di hadapan Allah? Jika mencari nafkah merupakan ibadah, semakin kerja keras kita, insya Allah semakin besar pahala yang akan diberikan oleh Allah.
Cinta adalah.............
seSuatu yang tumbuh merekah dan menebarkan wangi-wangianNya
Tanpa membutuhkan uluran tangan sang musim..
Dalam hati ada rindu,
dalam jiwa ada cinta.
sampai mati kan ku tunggu,
wanita yang berhati mulia...!!