Panduan Mendaftar Di komunitas MMM Indonesia


PANDUAN MENDAFTAR DI KOMUNITAS MMM INDONESIA


Langkah pertama untuk menjadi partisipan MMM adalah mendaftar di situs MMM Indonesia dan mengisi form apikasi. Setelah Anda melengkapi form aplikasi atau form pendaftaran dengan benar dan valid di situs MMM Indonesia, maka langkah berikutnya adalah anda tinggal menunggu konfirmasi dari KONSULTAN UNTUK MENYETUJUI APLIKASI PENDFTARAN ANDA.
  
Melanjutkan mebaca panduan langkah demi langkah bagaimana cara daftar MMM Indonesia berikut lampiran gambar peraga untuk lebih mempermudah pemahaman bagi masyarakat  yang mau bergabung di KOMUNITAS MMM INDONESIA.

Setelah ANDA MENDAFTAR maka aplikasi anda menunggu persetujuan dari konsultan MMM . Setelah disetujui maka langkah selanjutnya adalah RECOVERY PASSWORD dengan cara MENGKLIK TULISAN LOGIN  yang ada di pojok kanan bawah pada halaman depan situs MMM indonesia yang mana Anda akan diarahkan menuju ke web pusat untuk meminta akses berupa kata sandi masuk ke akun  MMM mavro anda berdasarkan alamat email yang anda daftarkan sebelumnya di situs mmmindonesia.com. Seperti tampak pada gambar dibawah.

 


KLIK “Recover the password” pada halaman awal di situs utama 2012.sergey-mavrodi.com seperti gambar dibawah ini :




Gambar di bawah ini menerangkan bahwa TAUTAN VALIDASI EMAIL anda sudah terikirm ke alamat email Anda, selanjutnya SEGERA buka dan periksa KOTAK MASUK atau SPAM FOLDER pada akun email Anda untuk mengaktifkan akun MMM mavro Anda.


BUKA KOTAK MASUK ( inbox ) atau SPAM FOLDER pada email Anda tanpa, selanjutnya Anda harus menekan tautan berupa URL VALIDASI EMAIL untuk membuat PASSWORD LOGIN  akun MMM mavro Anda di situs utama seperti di bawah ini :

KLIK TAUTAN BERWARNA BIRU seperti tampak gambar  diatas di dalam email Anda. Selanjutnya Anda akan diarahkan ke halaman utama situs MMM untuk membuat password login hasil kreasi Anda di situs utama MMM.


 

1.      NEW PASSWORD : Buatlah KATA SANDI YANG UNIK gabungan antara HURUF  ANGKA & KARAKTER lainnya,
2.       CONFIRM NEW PASSWORD : ULANGI KATA SANDI yang Anda buat pada kotak pertama sebelumnya diatas untuk penyesuaian kata sandi kotak pertama dan kotak kedua.

PERHATIAN : CATAT PASSWORD ANDA DI BUKU ATAU MEDIA YANG MUDAH DAN AMAN BAGI ANDA UNTUK MELIHAT KEMBALI. dan bila berhasil akan tampak seperti dibawah ini :

LOGIN pertama ke dalam akun virtual mavro Anda,

@ Ketik alamat email anda dan masukan password,
 @ Tekan sign in untuk  selanjutnya Anda akan diarahkan kehalaman beranda di situs MMM mavro.



Di situs MMM dan Anda akan menemukan POP UP atau WELCOME PAGE yang menerangkan bahwa Anda  :
DILARANG MELAKUKAN TRANSFER KE PARTISIPAN YANG LAIN SEBELUM ADA PERINTAH TRANSFER DARI SISTEM MELALUI SMS/EMAIL YANG ANDA DAFTARKAN PADA AKUN MAVRO ANDA !

Setelah anda mengkik kata proceed maka :

1.       Anda akan diminta memasukan nomor telepon selular yang Anda daftarkan sebelumnya pada saat pendaftaran pertama di situs MMM Indonesia.
    Masukan nomor selular Anda “TANPA ANGKA NOL” pada kotak isian seperti tampak pada gambar dibawah ini,
   2.  Kemudian klik proses mengirimkan code ke HP anda,
    3. Selanjutnya sistem akan mengirimkan sms KODE VERIFIKASI berupa 6 digit angka ke nomor seluler Anda seperti tampak gambar dibawah ini.

Gambar no.11 menerangkan tentang SMS KODE KONFIRMASI yang terkirim ke HP Anda berupa 6 digit Angka yang harus Anda masukkan pada kotak “Confirm” seperti tampak pada gambar dibawah ini.



Masukkan kode verifikasi yang Anda terima berupa 6 digit angka pada telepon seluler Anda dan masukkan pada kotak “Confirm” seperti tampak pada gambainir di bawah,lalu KLIK SAVE untuk menyimpannya.



Sebelum melakukan pengisian form “BUY MAVRO” sebagai syarat pertama berpartisipasi di komunitas MMM ini didalam akun virtual Anda, sebaiknya Anda SETTING TERLEBIH DAHULU TAMPILAN BAHASA PENGANTAR, NILAI TUKAR MAVRO pada akun virtual mavro Anda di sebelah kanan tengah dengan memasukkan kata atau mencentang pada kotak yang tersedia, seperti tampak pada gambar dibawah ini,

KLIK PANEL HIRARKI &PILIH : Bahasa Indonesia (3) CURRENCY : IDR
REFERRER SET : sesuaikan dengan referral anda Lalu KLIK SAVE untuk menyimpan perubahan yang telah Anda buat untuk kemudahan Anda selanjutnya.

TIPS : Gunakanlah BROWSER CHROME yang terinstal secara otomatis PLUGIN GOOGLE TRANSLATE AUTOMATIC RUSIAN TO INDONESIA untuk memudahkan Anda kedepannya.

KLIK bagian yang dicentrang warna kuning  seperti tampak pada gambar diatas untuk mengetahui LINK REFERRAL  ANDA yang berguna untuk mengajak orang lain bergabung di komunitas MMM dengan menggunakan link referral Anda tersebut

P [Type a quote from the document or the summary of an interesting point. You can position the text box anywhere in the document. Use the Drawing Tools tab to change the formatting of the pull quote text box.]

ANDUAN PEMBUATAN AKUN MAVRO DI MMM UNTUK BANK BCA

ALL ACCOUNT DETAILS :

Type in full beneficiary bank details below:

Beneficiary Bank: BCA

Beneficiary Name: NAMA PEMILIK REKENING

Beneficiary Account No: NOMOR REKENING

IBAN (If applicable): OPSI

SWIFT code/BIC: CENAIDJA\

Local Bank Code: 014

Bank Address: KCP BANK BCA

The purpose of the payment: MMM (OPSI)

Any additional information for sender: SMS CONFIRM 08979135400

WARNING! While making transfers, please pay your attention to the purpose of the payment. Some banks require to specify the account number or the customers card during transfer process. This is due to the fact that the money goes first to a single correspondent account of the bank, and then distributed to clients accounts. In this case, you can not write private translation! Pay attention to the recommendations of the recipients!