Tiga penyanyi berakting dalam satu film
Ragam - Film
WASPADA ONLINE

[(VivaNews.com)]

(VivaNews.com)
Sebuah film terbaru yang diproduksi oleh MD Pictures akan menjadi catatan sendiri bagi dunia perfilman nasional.

Pasalnya, film bertema drama remaja dengan judul "Love In Perth" tersebut akan dimainkan oleh tiga bintang muda yang juga berprofesi sebagai penyanyi. Mereka adalah Gita Gutawa, Derby Romero, dan Petra Sihombing.

Dengan mengambil setting hampir secara keseluruhan di benua Kangguru Australia , film ini telah menjalani proses reading yang cukup panjang bagi para pemainnya.

Sutradara Findo Purwono yang sebelumnya pernah menggarap film komedi "Buruan Cium Gue" dan “Kutunggu Jandamu” dipercaya untuk membesut kisah drama menjanjikan ini.

"Ini kisah tentang cinta segitiga yang terjadi pada anak-anak Indonesia yang belajar di Perth, disana semua bisa terjadi, saya ingin mengembalikan kembali kejayaan "Catatan Si Boy" lewat film ini", tandas Manoj Punjabi sang produser saat syukuran film ini di kantor MD Tanah Abang pada kemarin.

Dalam kesempatan ini, Gita Gutawa mengungkapkan kalau film ini bisa memberinya peluang untuk berakting lebih luas sekaligus menjadi pengalaman baru yang sangat ingin dicobanya. "Ini film pertama saya yang real, yang nyata, kan kalau kemarin itu film saya cuma dubbing, sekarang saya ingin merasakan serunya berakting," tandas gadis yang kini berusia 16 tahun itu.

Sedangkan Petra dan Derby Romero yang juga berprofesi sebagai penyanyi mengaku kalau genre film ini bukan sebuah drama musikal. "Kami memang datang dari karir sebagai penyanyi tapi di film ini murni tidak ada adegan menyanyi, cuma sebuah kebetulan saja kami dipersatukan dalam satu film," tandas Derby yang sebelumnya pernah bermain dalam "Petualangan Sherina" ini.

Menurut rencana film ini akan mengisi bioskop saat liburan akhir tahun nanti. "Sebuah momen yang tepat untuk memberikan hiburan berkualitas bagi masyarakat dengan film ini," ujar Manoj saat ditanya mengenai waktu tayang yang cukup mepet itu, karena syuting hari pertama film ini baru akan berlangsung di Jakarta hari ini.