JANJI MAU BERHENTI MEROKOK


JANJI MAU BERHENTI MEROKOK
16/07/2010
Hari Ke III Q menuliskan janjiQ
Kl masih cinta ,,, tepatilah janji itu, Q g' mau ke tinggalan abg tapi Q g' terima kl abng merokok… Q beri kesempatan untuk mendapatkan kan Q,, kl persyaratanya telah terpenuhi…berusahalah bang kl abg g' mau ke hilangan Q..
G ada yg g' bisa.. kl kita sadar,,
Dapat kanlah satu kesadaran dalam stu hari,,
Jgn menyerah kl belum mencoba,,
G' ada yang sempurna di dunia ini kecuali allah swt.kita g' punya apa2 yang kita miliki semanya ini hanya kta pinjam…

17/07/2010
Hari ke VI
Apakah Q kan berhenti.. rasanya berat &s usah banget,, tadi pagi Q sengaja g' merokok hingga sore.. akhirnya sore ku pergi ke rumah buk nucktar niatnya ke sana mau minum kofi and membaca buku habis mandi dari kamar… Q sengaja g' bawa uang ..
Ternya sampai di sana banyak temen2 Q yang merokok .. ya mau gmn lg.. terpaksa Q juga merokok…Q panggil ummi untuk angambil rokok 1 bungkus… ya Q lang sung ingat janji Q ya Q Cuma bisa ingkar ja… walau pun tu janji dah terlanjur…
Sambil jalan pulang dari sana Q menghayal and memaknai sebuah kalimat yakni.."bungan yang g' niat menanamya.akhirnya tumbuh sendiri dengan kukuh…"ku memaknai ilah namanya cinta,, yang g' terduaga akanterjadi.. dan tanpa di rencanakan akan datang sendiri…"

18/07/2010
Hari ke V
Q nonton sebuah pilem yang judulya..prom bandung.
Disana Q mendapatkan pesan seorang ibu ke anaknya pas anaknya mau pergi dgn temen kerjanya,yang baru kenal namya rian.pas itu pacarnya lagi keluar kota.emang sebelumya pacarnya agak curiga kedia
"yakni:
" semua kecurigaan itu pasti ada alasanya,bahkan sesuatu yang belum terjadi?."