Cara menjadi Konsultan / Manajer MMM


Cara Menjadi Konsultan MMM - Penunjukan seorang peserta untuk menjadi seorang Konsultan tergantung pada konsultan upline nya. Konsultan upline diperlukan untuk menguji kemampuan Anda dan memastikan bahwa Anda cocok untuk posisi yang dipilih. Konsultan upline akan bertanggung jawab atas calon konsultan yang ditunjuk olehnya.

Seorang konsultan harus belajar dan mematuhi peraturan MMM yang ada. Dia harus memiliki komputer pribadi, menginstal dan memiliki account di Skype dan juga tahu bagaimana menggunakannya. Selain itu seorang calon konsultan harus mampu menjawab pertanyaan tentang aturan yang ditanyakan oleh Konsultan upline-nya.

Seorang Konsultan biasanya berperan aktif dalam sistem MMM, Anda akan bertanggung jawab untuk mengontrol dan membimbing tim Anda. Tugas utamanya adalah untuk memberi konsultasi dan mendaftarkan/ approved peserta baru.

Selain itu, sebagai Konsultan harus tahu tentang semua kegiatan dan update yang terjadi di MMM. Dia harus mengerti tentang bagaimana sistem bekerja, bagaimana cara mendaftarkan peserta baru, dan bagaimana menggunakan internet banking. Dia harus tahu tentang bonus referral dan manajemen, serta, mengawasi apa yang terjadi di www.mmmindonesia.com

Seorang Konsultan hanya dapat memiliki satu struktur partisipan di bawahnya. Sebagai contoh, Konsultan sepuluh itu tidak bisa merangkap sebagai konsultan seratus di struktur lainnya. Hanya ada satu Konsultan sepuluh, seratus, atau seribu.


Update :Pasca penghapusan kekuasaan manager 1000 untuk mengangkat manager 10, kini semua diarahkan / keputusan ada pada CRO (admin teratas sistem)

Syarat Menjadi Konsultan / Manajer 10 di MMM adalah :
1.   Anda mempunyai minimal 10 (sepuluh) Referral langsung 
2.   Mempunya komputer / Laptop 
3.   Menguasai Back Office, Sistem dan Ideology MMM 
4.   Loyal kepada jaringannya 
5.   Mempunya minimal 2 (dua) nomor HP berbeda provider 
6.   Mempunyai account Skype 
7.   Harus mendapat rekomendasi dari konsultan diatasnya 
8.   Konsultan harus mengkonfirmasikan Pendaftaran Calon Konsultan kepada Bapak Robertus Juliyanto dengan mencantumkan nama calon, email dan referral-nya 
9.   Lulus ujian tes tulis, soal test akan dikirimkan manajer Anda
untuk syarat dan keterangan lebih lanjut, silahkan menghubungi manajer Anda

semoga bermanfaat

salam
Long Live MMM