Kristen Steward Elegan Pakai Busana Dolce & Gabbana


Kristen Steward Elegan Pakai Busana Dolce & Gabbana


KRISTEN Steward sukses menjadi incaran para fotografer di ajang MTV Movie Award 2010. Tak hanya prestasinya di layar kaca, tapi penampilannya terlihat elegan mengenakan busana Dolce & Gabbana.

Penampilan bintang sekuel ”Twilight”, Kristen Steward terlihat memukau di atas karpet merah ajang MTV Movie Awards, yang dihelat di Gibson Amphitheater, California, Amerika Serikat, Minggu (6/6/2010) kemarin. Pemilik nama lengkap Kristen Jaymes Stewart ini terlihat cantik mengenakan busana mini Dolce & Gabbana yang bersulam benang emas dan perak. Demikian yang okezone kutip dari Zimbio, Senin (7/6/2010).

Merepresentasikan karakter anak muda yang percaya diri, gaun Dolce & Gabbana dengan atasan model korset dan setelan rok mini tampak pas menyelimuti tubuhnya yang ramping. Sulaman benang emas dan perak pun memancarkan kilau menarik saat terkena sorotan lampu dari kamera para juru foto.

Mengetahui dirinya menjadi bintang, aktris kelahiran Amerika Serikat, 9 April 1990 ini pun berusaha bersikap ramah dengan sering melempar senyum terbaiknya. Lewat perannya sebagai Bella Swan, Kristen berhasil meraih penghargaan Penampilan Perempuan Terbaik (Best Female Performance) di ajang bergengsi tersebut.(tty)